The Next Van Dijk Akan Hadir Di Liverpool

The Next Van Dijk Akan Hadir Di Liverpool

The Next Van Dijk Akan Hadir Di Liverpool – Liverpool diberitakan memperhitungkan untuk bajak wonderkid Belanda, Xavier Mbuyamba. Nama paling akhir banyak dikatakan sebagai The Next Virgil van Dijk.

Bek yang baru berumur 17 tahun itu dengan cepat membuat pandangan beberapa klub besar ke arah kepadanya sesudah tampil cemerlang di MVV Maastricht. Mbuyamba sendiri di umur mudanya itu telah tampil di 11 laga untuk team penting di pertandingan kasta ke-2 Belanda.

Berdasar pada laporan dari Voetball International, Mbuyamba sekarang ini tengah jalani trial di Chelsea. Tetapi Liverpool mengharap untuk dapat membajaknya dari lawan Premier League mereka itu.

Mbuyamba didapati belum tanda-tangani kontrak profesional dengan MVV Maastricht, serta diberitakan jika tidak hanya Chelsea serta Liverpool ada nama club lain seperti Celtic, Bayern Munchen serta Porto yang memantaunya. Tim-tim itu dipercaya begitu mendambakan bakat besar sang pemain.

Siapakah yang akan memenangi hati Xavier Mbuyamba musim panas kelak? Sang agen memberi tanda-tanda awal. Scroll ke bawah yuk Bolaneters!.

Tanda-tanda Sang Agen
Walau Chelsea mempunyai sangsi larangan aktif di bursa transfer, sang agen menjelaskan jika The Blues masih dapat menghadirkan Xavier Mbuyamba.

“Ia lebih mempunyai untuk main di team penting dimana juga itu, tetapi sedikit bek tengah seusianya yang memperoleh peluang mengerjakannya,” jar Carlos Barros pada Voetbal International.

“Jadi ini mengenai satu pilihan dimana ia dapat berkembang sebaik-baiknya jadi pemain muda. Sekarang ini, Chelsea yang paling baik,” imbuhnya.

“Kai harus menanti serta lihat bagaimana perasaannya masalah club serta kami belum meyakini apa yang akan kami kerjakan sebab perubahannya ialah yang sangat penting.”

“Beberapa orang di Chelsea tengah cari langkah apa yang mungkin dikerjakan berkaitan sangsi itu. Tetapi itu tidak merubah Mbuyamba sebab ia tidak terikat dengan sangsi itu. Ia masih amatir,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*