Sergio Ramos Akan Pergi Dari Real Madrid

Sergio Ramos Akan Pergi Dari Real Madrid

Sergio Ramos Akan Pergi Dari Real Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengkonfirmasi jika Sergio Ramos benar ingin keluar dari Santiago Bernabeu untuk melintas ke Liga China. Tetapi pria berusia 72 tahun itu langsung memblok niatan kapten team itu.

Rumornya, Sergio Ramos jengkel sebab Perez sudah sempat mengkritik semua pemain Real Madrid sesudah kalah atas Ajax Amsterdam di arena Liga Champions. Jadi seseorang kapten, dia coba membuat perlindungan rekan-rekan segrupnya.

“Saya sudah memberi semuanya untuk simbol ini, club ini, serta bahkan juga anda. Anda bayar saya, serta saya akan pergi,” papar Ramos saat itu, seperti yang diambil dari Metro.

Benarkan Isu Ramos
Akhir-akhir ini, beredar berita jika Ramos ingin tinggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kelak. Awalannya, dia sudah sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa yang lain seperti Juventus dan Liverpool.

Tetapi paling akhir, Ramos dimaksud tertarik untuk menjajal Liga China. Florentino Perez membetulkan berita paling akhir, tetapi dia rasakan tidak senang dengan ketentuan liga yang tidak membolehkan satu team lakukan transaksi transfer.

“Mereka [Ramos serta agennya] masuk ke ruang saya serta mengatakan jika mereka memperoleh penawaran yang begitu bagus dari China,” papar Florentino Perez pada Onda Cero.

“Tetapi ketentuan dari liga itu tidak meluluskan mereka untuk membayar ongkos transfer,” sambungnya.

Rintangi Kepergian Sang Kapten
Karenanya, Perez menghambat niatan Ramos untuk geser ke Benua Asia. Bukan masalah materi semata-mata, dan juga kepergian kapten team dengan status bebas transfer dirasanya bukan satu contoh yang baik untuk pemain yang lain.

“Apa yang akan saya sebut padanya? Kami mengatakan jika ini tidak dapat berlangsung, tetapi kami bicara pada club untuk memberi kepuasan dianya,” imbuhnya.

“Real Madrid tidak dapat biarkan kaptennya pergi dengan status gratis, karenanya bisa menjadi satu teladan yang jelek untuk pemain yang lain,” pungkasnya.

Sergio Ramos salah satu pemain yang telah lama bela Real Madrid. Pemain reguler tim nasional Spanyol itu masuk pada tahun 2005 lalu, selesai dibawa dari Sevilla dengan nilai sebesar 27 juta euro, serta sudah mencatat 606 tampilan di semua pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*