Messi Dipermalukan Fans Sendiri Hingga Sedih

Messi Dipermalukan Fans Sendiri Hingga Sedih

Lionel Messi jadi korban hinaan fans Barcelona saat didepak Liverpool dari Liga Champions musim ini. Jadi kapten team, Messi harus siap disalahkan, serta kesempatan ini ia betul-betul dikritik fans Barca.

Awalannya, kondisi terlihat baik-baik saja untuk Barcelona. Mereka sukses menaklukkan Liverpool di Camp Nou dengan score mutlak 3-0. Berarti, Barca unggul semuanya untuk putaran kedua di Anfield.

Agar demikian, semuanya beralih jadi musibah di tempat Liverpool. Scuad Barca tampil ketakutan serta dihajar empat gol tanpa ada balas. Messi nampaknya telah kehabisan stock keajaibannya.

Beberapa pemain Barca harus terima masukan kejam dari beberapa supporter, tapi Messi yang paling kronis terserang. Apa yang sebetulnya berlangsung?

Dihina Fans
Menukil Daily Star, beberapa fans Barca menanti Messi hadir ke lapangan terbang John Lennon di Liverpool. Nampaknya mereka menyengaja menanti team Barca serta terutamanya Messi untuk mengemukakan kekesalan mereka.

Pada satu diantara video yang disebarkan oleh alat Spanyol El Chiringuito, beberapa supporter meneriakkan hujatan pada Lionel Messi yang sedang berjalan lewat beberapa mekanisme keamanan. Hinaan itu cukuplah kasar, serta diteriakkan dalam bahasa Spanyol yang kental.

Pasti Messi tidak dapat terima serta tidak suka dengan hinaan itu. Messi membalas mereka serta berteriak balik pada segelintir supporter itu.

“Apa permasalahan anda? Apa yang saya kerjakan? Apa kekeliruan saya?!”

Pas sesudah tiga kalimat bertanya itu, Messi selekasnya digiring pergi oleh ofisial club.

Kekesalan Barca
Pada awal musim ini, jadi kapten baru Barca, Messi sempat janji untuk bawa pulang trofi Liga Champions. Ia dipandang punyai potensi lakukan itu, serta harus Messi sudah menghidupkan keinginan pada hati fans Barca.

Cuma ada dua hal yang dapat dilahirkan keinginan. Pertama ialah kenikmatan, serta ke-2 ialah kekesalan. Kesempatan ini, fans Barca rasakan yang ke-2.

Messi kembali lagi tidak berhasil cemerlang di Liga Champions. Ia dinilai sebab terlihat lesu saat Liverpool telah cetak tiga gol. Sikap Messi tidak wajar diperlihatkan seseorang kapten.

Bahkan juga sikap negatif Messi itu dibanding dengan penjaga gawang Barca, Mar-Andre Ter Stegen yang tampil terbaik di pertandingan itu untuk selalu menggerakkan scuad lesu Barca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*