Loris Karius Bangga Liverpool Juara Liga Champions

Loris Karius Bangga Liverpool Juara Liga Champions

Ada figur yang ikut berbahagia lihat Liverpool keluar jadi juara Liga Champions musim 2018/2019 ini. Figur itu merupakan sang bekas kiper The Reds, Loris Karius.

Sebenarnya, Karius punyai kesempatan untuk ikut juga dalam kebahagiaan itu pada musim tempo hari. Sayangnya, dua blunder fatalnya membuat Liverpool harus pulang dengan tangan kosong karena ditaklukkan Real Madrid 1-3.

Tempatnya jadi penjaga gawang penting langsung diambil oleh Alisson Becker, yang diambil dari AS Roma pada musim panas kemarin. Sedang dianya harus ikhlas jalani satu musim yang panjang bersama dengan club asal Turki, Besiktas, jadi pemain utang.

Tanpa ada Karius, Liverpool Juara
Di hari Minggu (2/6) pagi hari barusan, keinginan Liverpool untuk mengusung gelar Liga Champions pada akhirnya terjadi. Hadapi team Premier League yang lain, Tottenham, scuad bimbingan Jurgen Klopp itu sukses menang dengan score 2-0.

Mohamed Salah jadi satu diantara penentu kesuksesan itu. Dia sukses mengkonversi hadiah penalti dari wasit menghasilkan gol waktu laga baru saja berjalan dua menit. Kemudian, Divock Origi melipatgandakan posisi mendekati wasit meniupkan semprit panjang.

Sedang Karius harus jalani setiap harinya jadi penjaga gawang penting Besiktas. Tetapi torehannya termasuk bagus. Catatan enam clean-sheet dari 30 tampilan cukup untuk menolong klubnya finish di rangking tiga Super Lig.

Karius Ikut Berbahagia
Tetapi, Karius tidak menaruh dendam pada Liverpool yang sudah mendepaknya. Justru sebaliknya, dia malah ikut suka dengan kesuksesan runner-up Premier League itu. Ekspresi kebahagiaannya itu dia tunjukkan lewat sosial media Twitter.

“Selamat, @LFC. Begitu suka untuk semua yang ada di club dan beberapa fans. Kalian semua patut memperoleh ini,” catat Karius.

Langsung cuitan itu memperoleh tanggapan positif yang hadir dari sebagian besar fans Liverpool. Bahkan juga ada yang berasumsi jika trofi Liga Champions itu adalah punya dari penjaga gawang asal Jerman itu.

Sayangnya, dia tidak dapat kembali dalam tempo dekat. Persetujuan peminjaman yang dibikin pada bulan Agustus lalu membuat harus kembali berkiprah di Super Lig musim depan. Kontraknya bersama dengan The Reds juga baru selesai pada tahun 2021 akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*