Berita Hoax Guardiola Akan Melatih Juventus

Berita Hoax Guardiola Akan Melatih Juventus

Barisan manajemen Manchester City, diwakili Alberto Galassi, rasakan jika ada suatu dibalik beredarnya isu tentang kepindahan Josep Guardiola ke Juventus. Dia berprasangka buruk jika Bianconeri punyai motif tersendiri di bursa dampak.

Isu tentang kepergian pelatih Manchester City itu makin kuat dalam kurun waktu beberapa waktu paling akhir. Terdapat beberapa pertaruhan yang membuat Galassi harus mulai bicara ke muka umum.

Di hari Kamis (23/5) tempo hari, Galassi memperjelas jika berita tentang kepindahan Guardiola ke Juventus ialah bohong. Karena dari klubnya sendiri tidak sempat memperoleh berita apa pun dari sang juara bertahan Serie A itu.

“Ia ialah pelatih kami, serta ia ingin bertahan bersama dengan kami. Ia tidak memahami kenapa beberapa katanya tidak didengarkan. Ini semua ialah kebohongan,” papar Galassi tempo hari pada Sky Sport Italia.

Ada Udang di Balik Batu
Galassi memberi keterangan selanjutnya waktu diwawancarai oleh Tutti Convocati. Dia rasakan ada motif tersendiri dibalik isu yang selalu tersebar ini. Serta dugaannya, Juventus sedang berusaha untuk lakukan suatu yang terkait dengan bursa dampak.

“Saya tidak bicara atas diri kita sendiri, tetapi mewakili club. Guardiola tidak punya niat pergi ke Juventus serta kontraknya masih tinggal dua tahun ,” papar Galassi.

“Ialah hal yang konyol bila Manchester City tidak sadar dengan gagasan Juventus mengenalkan Guardiola. Narasi ini konyol, terkecuali bila ada satu diantara dua club yang tercatat dalam bursa saham,” sambungnya.

Guardiola Jengkel
Kembali, Galassi menegaskan jika Juventus takkan memperoleh tanda-tangan Guardiola pada bulan Juni kelak. Ditambah lagi Guardiola sendiri sedang jengkel sebab tidak ada yang yakin dengan beberapa katanya.

“Guardiola jengkel sebab tidak ada yang yakin dengannya. Ia ialah orang yang serius, ia tidak senang ada bila ada yang tidak yakin waktu dianya bicara,” imbuhnya.

“Kami menghargai Juventus serta kami akan lihat siapa yang akan jadi pelatihnya. Silahkan lihat di hari yang dibahas beberapa orang, saya takkan ke Turin untuk melihat presentasi Guardiola,” pungkasnya.

Isu paling akhir mengatakan jika Juventus akan lakukan presentasi pelatih baru pada tanggal 14 juni kelak. Didapati jika Juventus sudah menarik penjualan ticket tour Fase serta akses ke J-Museum di hari itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*