Barcelona Akan Janji Kalahkan Manchester United

Barcelona Akan Janji Kalahkan Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terasa laga menantang Barcelona akan berjalan begitu sengit. Karena, yang berlaga ialah dua team dengan formasi posisi serang yang bagus.

United akan melayani Barca pala pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB di Old Trafford. Sesaat, leg ke-2 akan diadakan di Camp Nou satu pekan berlalu. Barca yang jadi tuan-rumah.

Duel pada United serta Barca dimaksud jadi yang sangat menarik di perempat final Liga Champions. Karena, ada beberapa pemain bintang yang dipunyai ke-2 team. Diluar itu, barisan striker ke-2 team pun miliki potensi yang hebat.

Laga Menyerang
Di tim Manchester United, ada beberapa nama tenar sebagai pengisi posisi depan. Marcus Rashford serta Romelu Lukaku jadi nama yang pantas di utamakan. Ke-2 pemain sampai kini jadi sandaran gol buat Setan Merah, baik di Premier League ataupun Liga Champions.

Diluar itu, Solskjaer pun masih tetap miliki beberapa pilihan dari pemain seperti Anthony Martial, Jesse Lingard serta Alexis Sanchez. Tidak bisa dilupakan ada juga figur Paul Pogba di barisan scuad United.

Pogba bisa saja pembeda buat United. Pemain dari Prancis, waktu ada dalam perform terbaik, dapat mencul menjadi pemecah kebuntuan United. Pogba dapat hadir dari posisi ke-2, dengan sepakan jarak jauh atau potensi masuk ke kotak penalti.

Sesaat, di posisi serang Barcelona, sudah pasti tak perlu disangsikan . Club asal Catalan itu, sampai minggu ke-31, jadi club sangat produktif di La Liga musim 2018/19. Duet Lionel Messi serta Luis Suarez jadi garansi gol buat Barcelona.

Messi, menjadi catatan, sekarang pimpin top score La Liga dengan 33 gol. Tempat yang juga sama berlangsung di Liga Champions. Bersama dengan Robert Lewandowski, Messi telah cetak delapan gol.

“Saya fikir ke-2 team akan memberikan intimidasi untuk cetak gol. Ada banyak pemain depan fenomenal yang akan bermain, tetapi satu kali lagi ada pula pemain bertahan yang miliki kualitas bagus,” kata Solskjaer diambil dari situs sah.

Bahaya Lionel Messi
Cuma dalam enam laga paling akhir di semua pertandingan bersama dengan Barcelona, Lionel Messi sudah cetak sepuluh gol. Catatan yang begitu mengagumkan. Jumlahnya itu bahkan juga sama juga dengan yang sudah diciptakan oleh Marcus Rahsford pada 27 laga di Premier League.

Lihat ketajaman Messi, Solskjaer juga akui tidak dapat banyak berbuat. Ia tidak memberi petunjuk pada satu pemain dengan spesial untuk memberikan pengawalan buat La Pulga.

“Gagasan apa yang dapat Anda aplikasikan untuk hentikan satu diantara pemain terunggul dunia?. Ini bukan duel pada Manchester United menantang Messi. ada [Luis] Suarez, [Philippe] Coutinho, [Ivan] Rakitic, [Arturo] Vidal serta beberapa pemain lainnya,” tandas Solskjaer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*